Saham ERAA semakin cantik. Ada apa dengan ERAA

Mengawali perdagangan pagi hari ini, salah satu saham rekomendasi dari Premium Access kembali meroket. Ingin tahu seperti apa prospek saham dan rekomendasi untuk saham ini? Berikut ulasannya.

Saham PT. Erajaya Swasembada Tbk. (ERAA) merupakan salah satu saham yang sangat menarik dari sektor ritel. Hal ini dikarenakan sedang maraknya bisnis online dan juga peralihan dari era Industri ke era Informasi yang membuat perangkat mobile sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini ERAA juga telah mengakuisisi PT. Indonesia Orisinil Teknologi (IOT) sebanyak 50,99% untuk menopang bisnis utamanya. Aksi akuisisi ini akan sangat berpengaruh terhadap layanan pembayaran dan pembiayaan digital ERAA ke depannya, karena akan dapat membuat ERAA lebih efisien, cepat dan mudah dalam aktivitas transaksi di bisnis utamanya.

Di sisi lain, saat ini ERAA juga mendominasi penjualan handphone ritel seperti Oppo, Vivo dan Xiaomi. Prospek permintan smartphone dalam negeri yang terus meningkat, juga akan membuat posisi ERAA yang merupakan distributor smartphone terbesar akan semakin bagus.

Lalu, selanjutnya bagaimanakah potensi pergerakan ERAA?

Secara teknikal saat ini ERAA masih berada di dalam trend yang bullish dan belum menunjukan adanya tanda-tanda pembalikan arah.

Meskipun demikian ERAA sudah berhasil mencapai target kita, jika Anda swing trader seharusnya sudah take profit. Sementara trend follower masih boleh hold.

Saham ERAA sendiri sudah beberapa kali direkomendasikan dan masuk ke dalam portofolio swing trader dengan realize profit hingga 26,5% hanya dalam waktu 3 minggu saja!

Anda ingin tahu saham apalagi yang akan terbang dan mendapatkan profit hingga ratusan persen dalam waktu singkat? Join us dan simak rekomendasinya di Premium Access

Salam profit