Bagaimana performa trading 2017 para trader, terutama Premium Access ?

Bagaimana kinerja saham-saham yang direkomendasi Premium Access dibandingkan dengan kinerja IHSG dan saham-saham berkapitalisasi besar?

Kami bersyukur bahwa saat ini, Premium Access berhasil memberi kinerja yang jauh lebih tinggi dari performa IHSG 2017.

Meski memasuki bulan November 2017 kemarin pasar mengalami volatilitas yang cukup besar, sehingga mengakibatkan banyak saham kena pembatasan risiko / stop loss, dan banyak juga member yang sempat mengeluhkan karena pasar sangat volatile dan sering kena stop loss… kami tetap menyarankan untuk disiplin pada Key Action Strategy yang sudah kami berikan melalui Premium Access.

Dan pada akhir tahun, kami sangat senang bahwa secara overall portfolio kami di Gold Premium Access bisa memberi kinerja positif yang melebihi return IHSG.

Sejak bulan Agustus 2017 yaitu ketika Gold Premium Access dirilis, hingga tutup tahun 2017, setelah mengurangi total keuntungan sebesar 651% dengan total kerugian karena stop loss sebesar 388%, Gold Premium Access berhasil membukukan net profit sebesar 263% untuk saham-saham yang sudah terjual.

Sementara itu, untuk saham-saham yang masih tersimpan manis dalam portfolio (karena belum waktunya dijual), pada akhir tahun 2017, Gold Premium Access berhasil mencetak keuntungan sebesar 213.97%.

Untuk detil transaksi Premium Access, akan kami perlihatkan pada acara Market Outlook 2018 pada tanggal 19 Januari 2018 mendatang.

Pertanyaannya, saham apa saja sih yang berhasil mendongkrak kinerja trading dalam Premium Access?

Meski boleh kami akui, bahwa keberhasilan kami dalam trading bukan terletak pada soal profit, namun keahlian dalam membatasi kerugian, berikut ini kami tampilkan top 10 saham-saham yang sempat nangkring dalam portofolio Gold Premium Access 2017 dan berhasil mendongkrak portofolio ke level profit ratusan persen.

 

Top 10 Saham Gold Premium Access
Tahun 2017

Anda ingin belajar dan dibimbing untuk dapat return lebih dari IHSG? Yuk bergabung sebagai member dalam Gold Premium Access di bit.ly/goldpremiumaccess