Cara Memulai Investasi Saham

Haloooo semuanyaaaa. Dalam video kali ini saya akan membahas mengenai cara awal bagi Anda untuk mulai berinvestasi saham. Seperti apa caranya? Simak selengkapnya berikut ini.
 

 
Seperti yang Anda ketahui, saya sudah melakukan investasi di saham selama bertahun-tahun dan telah membagikan pengalaman saya lewat beberapa buku saya seperti “Smart Traders Not Gamblers” dan juga Smart Trader Rich Investors”.
 
Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana saya bisa sukses dalam dunia saham ini? Apakah karena saya memiliki pengetahuan ataupun latar belakang di dunia saham?
 
Tentu saja tidak…
 
Saya bahkan bukanlah seorang investor yang berasal latar belakang ekonomi. Jadi, bagaimana rahasianya? Apakah bisnis saham ini benar-benar bisa dijalankan oleh semua kalangan?
 
Tentu saja bisa!
 
Kenapa? Hal ini dikarenakan investasi maupun trading saham merupakan jenis investasi umum, yang artinya semua orang baik pelajar, pengusaha, ibu rumah tangga, maupun guru juga bisa melakukannya asal memenuhi syarat untuk berinvestasi tersebut.
 
Syarat apa itu?
 
Syaratnya ialah Anda harus terlebih dahulu memiliki sebuah akun saham yang dibuat melalui sekuritas-sekuritas yang telah bekerja sama dengan bursa.
 
Apa saja syarat untuk membuat akun tersebut?
 
Simple saja, Anda hanya perlu membawa KTP, buku tabungan dan NPWP Anda. Bagaimana jika saya tidak punya NPWP?
 
Jangan khawatir, Anda juga bisa membuat surat pernyataan sebagai pengganti NPWP tersebut.
 
Nah gampang sekali bukan. Lalu, apa yang harus Anda lakukan selanjutnya setelah mempunyai akun saham?
 
Apakah Anda langsung bisa membeli saham yang Anda inginkan?
 
Temukan langkah selanjutnya mengenai bagaimana cara membeli, menjual dan menganalisa saham, secara teknikal maupun fundamental, yang pastinya akan sangat mudah Anda pahami hanya di bit.ly/winningstocskmasteries
 
Jika saya bisa, Anda juga bisa.
 

Salam profit!

Please follow and like us:

You might also like More from author

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.