Cara Gen Z & Millenials Cari Duit & Belajar, Tanpa Perlu Ngantor

Pernahkah Anda melihat barang-barang ini? Tahukah Anda bagaimana cara menggunakannya?

Jika Anda tidak tahu, berarti Anda terlahir di generasi Z. Bukan millennials. Sebagian dari generasi millenials mungkin masih tahu apa gunanya barang-barang tersebut.

Generasi Milenial, yang juga punya nama lain Generasi Y, adalah kelompok manusia yang lahir di atas tahun 1980-an hingga 1997. Mereka disebut milenial karena satu-satunya generasi yang pernah melewati milenium kedua sejak teori generasi ini diembuskan pertama kali oleh Karl Mannheim pada 1923. (Sumber: Tirto.id)

Saya terlahir di tahun 1983, oleh karena itu, saya masih boleh dong disebut masuk generasi millennials (ehm… 😊 ).

Sementara, generasi Z adalah generasi yang lahir setelah tahun 1993. Badan statistik Kanada menghitung Generasi Z mulai dari anak-anak yang lahir pada 1993 sampai 2011. McCrindle Research Centre di Australia menyebut Generasi Z sebagai orang-orang yang lahir pada 1995 sampai 2009. MTV lain lagi: mendefinisikan generasi itu sebagai orang-orang yang lahir selepas Desember 2000. Terlepas perbedaan tahun tersebut, mereka semua sepakat kalau Generasi Z adalah orang-orang yang lahir di generasi internet—generasi yang sudah menikmati keajaiban teknologi usai kelahiran internet. (Sumber : Tirto.id)

Termasuk generasi apakah Anda?

Terlepas dari Anda masuk sebagai generasi apa, sekarang, Anda dan saya hidup dalam generasi dengan keajaiban teknologi dan dunia internet.

Cara orang menjadi kaya, cara orang cari duit pun juga sudah berbeda.

Kalau pada jaman dahulu, untuk berinvestasi, Anda mostly harus berinvestasi pada sesuatu yang butuh modal besar, butuh effort… untuk punya bisnis Anda harus punya tempat, punya karyawan, dan lain sebagainya.

Sekarang…?

Anda bisa saja punya bisnis tanpa harus punya gedung, barang / jasa yang diperjual belikan, dan tanpa repot mengurus operasional bisnis.

Bukan hanya punya bisnis, Anda bisa pula berdagang dengan praktis, dari rumah, sambil menikmati udara segar di pagi hari, tanpa Anda harus terbangun karena bunyi alarm yang diikuti dengan terburu-buru berangkat bekerja dengan disambut oleh macetnya jalanan.

Sebagai contoh… jika Anda ingin mempunyai bisnis restoran, Anda bisa membeli saham PZZA ( Pizza Hut). Kalau Anda ingin punya pabrik semen, Anda bisa beli saham SMGR ( PT Semen Indonesia, Tbk), INTP (PT Indocement, Tbk), dan masih banyak lagi perusahaan semen lainnya.

Mau punya pabrik seperti Mayora dan Indofood pun Anda bisa. Tanpa harus merogoh kocek puluhan juta untuk mendirikan sebuah perusahaan.

Bagaimana caranya?

Mudah… caranya adalah dengan membeli sebagian kepemilikan dari perusahaan tersebut, membeli saham dari perusahaan yang listing di pasar saham.

Anda bisa mendapatkan keuntungan baik dari dividen / pembagian laba perusahaan, maupun keuntungan dari selisih pertumbuhan harga saham dari harga beli dan harga jual.

Bagaimana cara membuka rekening saham? Saya pernah buat tutorialnya di sini à www.ellenmay.tv ( jangan lupa subscribe dan klik tombol lonceng ya supaya Anda dapat notifikasi kalau saya upload video lagi😊)

Pertanyaanya… bagaimana caranya memilih saham yang bagus dan menguntukan? Bagaimana cara saya belajar dengan praktis di era digital ini ?

Seiring dengan berjalannya waktu, banyak sekali yang meminta saya untuk berkunjung ke berbagai kota dan bahkan ke negara lain. Saya senang sekali mengajar dan berinteraksi dengan orang secara langsung. Namun, saat ini saya lebih banyak menghabiskan waktu saya untuk belajar dan mengasah diri.

Solusinya?

Senang sekali saya bisa merilis beberapa online class yang bisa membantu banyak orang, di mana pun mereka berada, dan kapan pun mereka mau lihat.

Anda bisa memanfaatkan waktu luang, ketika bermacet ria di jalan raya, ketika mengantri untuk membeli secangkir kopi Starbucks Anda, atau ketika menanti kolega / teman meeting Anda yang mungkin juga sedang terjebak macet.

Saat ini, sudah ada beberapa tema Online Class yang saya rilis dan bisa Anda nikmati.

Di antaranya :

Getting Rich From Stock Market (solusi praktis untuk calon investor pemula)

Trading For Living (startegi praktis untuk yang mau memenuhi kebutuhan hidup dari jual beli saham)

Dan di bulan Mei nanti, tepatnya tanggal 1 Mei 2019, kami dengan bangga akan kembali merilis Online Class terbaru yaitu :

Technical Analysis For Trading Profits (dasar-dasar analisis teknikal praktis untuk menentukan level beli dan jual saham)

Bagaimana caranya membeli dan menikmati Online Class ini?

Mudah saja, langsung meluncur ke www.ellen-may.com/store atau boleh tanya-tanya ke www.ellen-may.com/onlineclasswhatsapp

Jadi, harapan saya, selain Anda bisa mengalami transformasi tentang bagaimana cara Anda make money, yaitu melalui pasar saham, Anda juga bisa mengalami learning transformation dengan hadirnya Online Class perembahan dari kami.

Jika ada masukan / saran mengenai tema apa yang Anda perlukan, boleh kirim direct message ke Instagram saya @ellenmay_official.

We make money and we change lives better!

We create Super Traderâ„¢ !

Salam profit,

Ellen May

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *