ELLEN MAY
SEORANG TRADER DAN INVESTOR SUKSES YANG SUDAH BERPENGALAMAN SUDAH SEJAK TAHUN 2007 DAN SURVIVE MELEWATI KRISIS HEBAT TAHUN 2008 BAHKAN MENGHASILKAN KEUNTUNGAN BESAR SEJAK KRISIS TERSEBUT, DAN BELIAU DIKENAL SEBAGAI PAKAR SAHAM INDONESIA.

“We make money, we change lives better” - Ellen May

Pada waktu itu banyak orang yang mengalami kerugian di pasar saham, padahal jika dijalankan dengan benar, pasar saham bisa memberi banyak sekali keuntungan. Prihatin dengan kondisi tersebut, Ms Ellen May bertekad untuk membantu semua orang, untuk bisa bertumbuh secara finansial khususnya melalui trading dan investasi saham.

Berbekal pengalaman sejak tahun 2007 yang semakin diperbarui dan diperbarui, beliau terus mengedukasi banyak orang melalui lembaga edukasi saham, Ellen May Institute.

Ellen May Institute merupakan sebuah lembaga edukasi pasar modal nomor 1 di Indonesia, berkomitmen untuk mencetak member dan alumni yang berhasil untung besar (hingga 100% atau lebih, menjadi seorang Super Trader™, dengan cara yang praktis dan mudah dipahami oleh orang awam.

Ellen May Institute telah mengadakan ratusan kali seminar di kota-kota besar di Jakarta maupun di luar Jakarta, seperti Bandung, Solo, Malang, Yogyakarta, Bali, Medan, Pontianak, dan Surabaya.

Saat ini kami memiliki pengajar profesional yang kompeten dan jumlah alumnus pelatihan tercatat lebih dari 15000 orang dan juga lebih dari 200.000 orang yang diedukasi oleh Ms Ellen May melalui social media.

Komitmen kami adalah, memperkaya Indonesia, dan menjadikan hidup orang lebih baik dengan menjadi seorang investor saham dan khususnya dengan menjadi seorang Super Trader™, dengan ilmu yang sudah kami praktekkan dan terbukti berhasil.